Cinta Fitri Season 6 Berakhir?

Manoj mengatakan sangat senang karena season 6 telah berakhir. Artinya, dia dituntut kembali berkarya membuat cerita baru lagi untuk season selanjutnya. ”Semoga kami bisa memberikan cerita yang lebih menarik,” ucapnya di kantor MD Entertainment dalam syukuran atas berakhirnya season 6 kemarin (28/11). Ternyata episode terakhir sinetron Cinta Fitri Season 6 tidak mengakhiri kisah Cinta Fitri dan Farrel. Pasalnya, produser Cinta Fitri Manoj Punjabi berencana melanjutkan cerita pada season selanjutnya.

Bemby Putuanda yang berperan sebagai Norman di sinetron Cinta Fitri mengatakan, seluruh pemain juga bangga karena sinetron tersebut mampu merebut hati penonton. ”Kami bersyukur bersama. Meskipun akhir cerita kami jalani tanpa Oma Ida Kusumah,” ungkap Bemby.

Mewakili seluruh pemain, kata Bemby, dirinya mengungkapkan bahwa Cinta Fitri pada season yang akan datang bukan saja dipersembahkan untuk penonton setia sinetron tersebut. Seri ke-7 sinetron itu akan dipersembahkan untuk almarhumah Ida. ”Dia pahlawan kami semua, pahlawan Cinta Fitri, jadi layak kami persembahkan yang terbaik buat oma,” tuturnya.

Syukuran berakhirnya Cinta Fitri tersebut, selain dihadiri seluruh pendukung sinetron, mengundang puluhan anak yatim piatu. Acara puncak adalah pemotongan tumpeng yang diberikan kepada salah seorang putra Ida.

0 comments:

Related post