Foto jasad Nurdin M Top

Lain dengan Ibrohim alias Boim yang tewas dengan kondisi mata terbuka, Noordin M Top menghembuskan nafas terakhirnya dengan kondisi mata tertutup. Persamaan keduanya adalah mulut sama-sama terbuka.

Di foto itu, sosok Noordin tampak berbeda dengan gambar-gambar yang selama ini beredar. Noordin memiliki cambang dan jenggot yang lebat. Demikian juga kumis hitam yang melintang di bawah hidungnya.

Di bawah kumis, mulut Noordin setengah menganga, menampilkan deretan gigi putih yang cukup rapi. Kedua mata Noordin tertutup rapat di bawah naungan alis hitam yang lebat.

Noordin tewas tertembak setelah sekitar 9 jam terlibat baku tembak dengan Densus 88 di sebuah rumah di Desa Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Turut tewas bersamanya 3 teroris lain, yakni Urwah alias Bagus Budi Pranoto, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib.




































Dan berikut foto-foto resmi dari Polri :




10 comments:

doni said...

beneran tuh bro?? kok Polri belum konfirmasi ya...

kesit said...

kok sepertinya berbeda dgn yang dipajang di pinggir2 jalan ya..

Anonymous said...

kayanya ga ada tanda2 perlawanan dari nurdin cs, ktnya nyimpen M16 ama granat tapi pada pasrah semua ditembakin sampe amburadul.....suspicious??

Anonymous said...

kok kayak syech puji yahhh
hehehehe

Anonymous said...

dulu Dr Azhari, Ibrohim, sekarang Nurdin M Top....ayo siapa lagi yang mati sia-sia...???

Anonymous said...

haiyahh,,,mencurigakan!kematian gembong malah gt doang,,klo bs dtangkepp dong!bawa idup''!!dari awal mah cm rekayasa aja semuanya,,ya nurdin,,ya ibrahim,,ya azhari,,takutt malu ya ma dunia??shame on!

Lucu said...

Game over lah kau noordin

Free Blackberry Applications said...

Bagus lah.. sangat SENANG mendengarnya

aldrix the brandals said...

selamat jalan noordin..
semoga loe bener bener tewas..

Anonymous said...

fuck terorist

Related post