Foto jasad 4 teroris sesaat setelah penyergapan

Inilah foto-foto jasad 4 teroris sesaat setelah penyergapan di desa Kepuh Sari, Mojosongo, Solo pada hari rabu tanggal 16 Sepetember 2009 pukul 23.00 WIB. Dan foto-foto ini diambil setelah polisi berhasil melumpuhkan mereka dengan baku tembak. Sangat mengenaskan sekali bentuk jasad mereka. Apakah semua itu setimpal dengan perbuatan mereka?

Jasad Noordin M Top


















Jasad Ario Sudarso alias Aji









Jasad Susilo alias Adib









Budi Pranoto alias Urwah

7 comments:

romy said...

....itu noordin apa syeh puji?....ngapain dr dulu polisi ga njiplak foto syeh puji aja yah...kan gampang ketahuan tuh... orang mukanya sama kaya pinang dibelah kampak..wkwkwkwkkw

Bunga Bakung said...

Wah..tragis benar ya akhir hidup para teroris ! Matinya sangat menyedihkan dan mungkin itulah hukuman yg diberikan Allah kepada mereka. Apa yang kita tabur itu pula yang akan kita tuai..

diyan said...

ikuti juga news terbaru sekita teror noordin
www.satupesan.com

Anonymous said...

alhamdulillah...emang bagusnya di matiin langsung tuh para teroris...klo gak gitu paling cm di penjara aja berapa taon...keluar balik lg jd teroris...bravo densus 88

Poeboe@84 said...

Akhirnya bisa ngeliat foto asli nurdin. Bravo densus 88, dan met istirahat, krn dah lama nda istrahat...

Anonymous said...

densus88 kalau orang2nya cerdas tangkap hidup2 donk, densus88 kan bukan tentara dalam operasi militer gak efisien bgt, tangkap hidup2 buat jaringan informan, kalau kayak gini main dar der dor bunuh (liat aja jasad yg pecah kepalanya, lha wong dilumpuhkan aja kan bisa), unsur politiknya kontra intelejen jadi lebih kuat buat kepentingan siapa nih?

Anonymous said...

densus88 artinya apa sih??

kok gak densus 212 aja , keren tuh kaya wiro gendeng

Related post