Polwan berkelahi saat upacara kenegaraan

Sangat memalukan kelakuan polwan berikut ini yang melakukan tindakan tidak terpuji ke sesama polwan lainnya di saat mengikuti upacara kenegaraan kemaren. Dan video di bawah ini sempat terekam oleh salah satu stasiun TV swasta ANTV :



















untuk lebih jelasnya lihat disini.


17 comments:

arie said...

sangat-sangat memalukan!! benar-benar kecewa dengan tingkah laku mereka... seharusnya mereka tidak pantas untuk mengikuti upacara kenegaraan...

Tomi Utomo said...

Waduh..
memalukan..
:(

Ronny Dee said...

Oops, kok bisa gitu ya.

reza putra said...

aduh....
begitu kah sikap polisi wanita indonesia saat upacara??????????

butik baju online said...

Parah, benar2 memalukan.

Mancing Gembira said...

kemungkinan polwan yang dipukuli itu junior yang melakukan kesalahan dan ngeyel. polwan yang memukulnya seniornya yang gak bisa nahan emosi.
Jika mau menghukum atas kesalahan juniornya sebaiknya dilakukan setelah upacara selesai dan ditempat tertutup jangan dilapangan seperti ini. mencoreng korps polwan aja.
salam mancing

oe_rif blogger said...

itu sudah keterlaluan,Presiden aja masih dimimbar upacara brani2nya berbuat sperti itu...payah...!!!

Anonymous said...

hahaha....
dasar....
medingan PRAJA PUTRI
Duel yuk....

sam said...

wajar namanya wanita , lebih mendahulukan emosinya daripada akalnya

Anonymous said...

klo dilihat dr videonya sih , polwannya mau pingsan tapi ditahan temen disebelahnya

Anonymous said...

begini, sebenarnya bukan berkelahi, tapi si polwan yg ditendang keliatan mau pingsan, tapi salah satu cara untuk membuatnya tersadar adalah dikagetkan. tapi memang terlalu kasar dan mereka tidak sadar kualitas kamera TV bs mengambil dari jarak jauh. yang patut disalahkan ya si atasan yg tdk mengecek kondisi terakhir pasukannya. Yg mau jatuh juga harus dihukum karena tidak menjaga kondisi shg mau pingsan.....yg nendang juga harus ditindak karena melakukan gerakan tambahan saat upc...kesimpulannya...yang salah ya Noordin M Top...

Anonymous said...

mass dan mbak mabak ini video bukan karena polwan intimidasi temennya,,tpi polwan ini mau pingsann ingin jatuh.jd bagimana caranya polwan sebelahnya membantu agar sadar dan tidak jatuh,,lebih baik dgn cara seperti ini dilakukan daripada sampai tejatuh ke tanah,,,disinilah terlihat kesungguhan dan patriotismenya dimana polwan tsbt memeksakan diri agar tetap berdiri tegak wlpn sudah mau pingsan,,,,,(saya salah satu anggota polri yang berada di belakang polwan tsb)

Anonymous said...

tolong dong jgn pada salah persepsi......wa peserta di belakang polwan yg mau jth...itw dia mu pingsan jd di kagetkan tpi terlau mencolok mengkagetknnya......hehehe....

Toufan said...

Mba atau Penyiar Antv yang terhormat agar kalo membuat berita di liat kebenaran dan realita di lapangan..itu bukan berkelahi atau intimidasi tapi adek polwan itu mau pingsan dan mesti di kagetkan oleh teman di samping atau di belakng agar klo membuat berita jangan asal bicara

Toufan said...

Aduh Mba Atau Penyiar Antv Mba Itu cuma Bisa mengambil berita saja tidak tau kebenaran di lapangan.....itu bukan berantem ato intimidasi melainkan adik junior saya mau pingsan jadi di kagetkan oleh rekan samping dan belakang biar bangun kembali...tolong bicara sesuai kenyataan.....

Anonymous said...

Buat malu, udahlah gak usah membela diri.. itu alasan klise pembelaan, entar kena pidana pemalsuan berita,, gak pantas seorang polwan bertingkahlaku demikian,, maunya dipecat aja tu polwan.. klo memang gak fit ngapain dipaksain ikut berbariss... cari alasan aja....

Anonymous said...

Jiahhh . . .
POLISI apalagi wanita kok tindak tanduknya kaya preman pasar. Udah ga usah kebanyakan mengelak bela diri.

Yg mau pingsan tu mana? Saya rasa mata saya masih normal, ga liat saya ada tanda2 orang mau pingsan. Dan lagi klo emang dari sononya udah mau pingsan, mau dikagetin sampe jantungan pun ya tetep aja pingsan, pingsan beda ama NGANTUK, Mbak . . .

Related post