Video rambut Michael Jackson terbakar

Peristiwa kebakaran rambut yang dialami oleh Michael Jackson pada saat syuting iklan Pepsi di tahun 1984 banyak disesalkan oleh pengemarnya. Kini setelah kematian Jacko video insiden kebakaran rambut yang dialami Raja Pop itupun kembali beredar dan menjadi konsumsi masyarakat pengguna internet



Video ini menampilkan bagaimana take iklan tersebut. Dalam pengambilan gambar pertama beberapa adegan di rasa tak cocok. Di pengambilan adegan ke-6 isiden kebakaran rambut pun terjadi.

Michael Jackson yang tengah berjoget tersembur kembang api di bagian belakang kepalanya. Setelah api melekat di rambut, Michael masih sempat meneruskan tariannya, begitu panas terasa di kepala, ia pun berteriak dan tim penyelamat langsung menghampiri Michael. Acara syuting iklan yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles tersebut pun berakhir.

Adegan itu disaksikan langsung oleh lebih dari 3 ribu orang. Akibat insiden tersebut Michael mengalami luka bakar tingkat tiga di bagian kepala dan tubuhnya.

Karena insiden inilah Michael mulai kecanduan obat penghilang rasa sakit. Ia juga mulai terobsesi dengan operasi plastik


2 comments:

arizona said...

ngeri bener bro...

Fetra said...

kasihan tuh si MJ... gara2 itu MJ jadi pesakitan

Related post