Video Nyasaruddin | Download

Video Nyasaruddin. Video tersebut berisi video kritik untuk Nasaruddin yang dijadikan lagu. Video Nyasaruddin di Youtube tersebut kini sudah tersebar luas di internet dan sedang hangat dibicarakan dalam berbagai situs. Video tersebut pertama kali di-upload ke Youtube oleh seseorang dengan nama Manabtolib pada 4 Juni 2011.

Dalam Video yang berisi lagu berjudul Nyasaruddin ini dinyanyikan oleh lima orang duduk melingkar di ruang tamu sebuah rumah. Dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan terlihat mengiringi dengan gitar. Sementara tiga orang, dua perempuan dan satu laki-laki terlihat asyik menyanyikannya.

Lagu Nyasaruddin ini sebenarnya tidak menyebutkan nama Nasaruddin yang merupakan mantan Bendaraha Umum Partai Demokrat. Namun jika dilihat dari lirik lagu Nyasaruddin tersebut seolah-oleh memang diciptakan untuk menyindir Nasaruddin yang telah lari dari panggilan KPK sehari sebelum dicegah oleh pihak Imigrasi.

Lirik lagu Nyasaruddin ini juga bisa merupakan sindiran untuk Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap DGS Bank Indonesia. Istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu telah berada di luar negeri sejak lama. Dan tidak pernah hadir saat dipanggil sebagai saksi dalam persidangan kasus tersebut dengan alasan mempunyai penyakit pelupa berat.

Karena lagu Nyasaruddin ini kontroversial, banyak sekali yang penasaran ingin mendengar lagu tersebut serta melihat dalam videonya. Adapula yang berusaha download lagu Nyasaruddin ini atau pun mencari free download nya.

Berikut ini Video lagu Nyasaruddin, kami sajikan untuk anda :

0 comments:

Related post