Foto Syur Blake Lively | Foto Lengkap

Foto Syur Blake Lively. Sejumlah foto syur Blake Lively telah beredar di berbagai situs dan hangat diperbincangkan. Ada 5 foto nakal Blake Lively yang telah tersebar di twitter yang makin menambah maraknya para artis yang sering berpose nakal.

Blake Lively adalah aktris serial Gossip Girl yang sekaligus merupakan pacar Leonardo DiCaprio dikabarkan telah berpose panas dan direkam Blake Lively sendiri dengan menggunakan iPhone.

Dalam foto nakal Blake Lively tersebut tampak Blake Lively tidak berpakaian sama sekali dan memotret dirinya di depan cermin kamar mandi.
Saat dikonfirmasi mengenai foto panas Blake Lively yang telah tersebar luas tersebut, Blake Lively mengatakan bahwa semua foto tersebut adalah 100 persen rekayasa karena dirinya merasa tidak bertato sedangkan dalam foto tersebut terlihat bawah wanita tersebut bertato. Hal ini mengingatkan kita pada foto syur Rachel Maryam di gedung DPR yang masih hangat dibicarakan.

Mungkinkah foto syur Blake Lively tersebut hanya hasil keisengan orang kreatif yang tidak bertanggung jawab ?
Berikut ini foto syur Blake Lively & foto nakal Blake Lively yang telah membuat heboh baik di berbagai situs maupun di twitter yang kami sajikan untuk anda :





0 comments:

Related post