Video Longsor Malaysia

Video Longsor Malaysia. Bencana longsor yang menimpa sebuah Madrasah Hidayah Al-Taqwa di Hulu Langat, Malaysia sungguh mengerikan. Pasalnya Bencana longsor di Malaysia ini telah menelan banyak korban jiwa, yaitu 16 orang tewas dan 9 orang mengalami luka-luka.

Sebagian besar korban tewas adalah anak-anak yang masih berusia 11 hingga 17 tahun. Bencana longsor Malaysia tersebut terjadi Sabtu (21/5/2011) sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Dimana saat kejadian tersebut anak-anak di Madrasah Hidayah Al-Taqwa tersebut sedang berlatih rebana di sebuah tenda yang didirikan di dekat lereng bukit di belakang bangunan panti asuhan. Tiba-tiba dua gelombang tanah longsor terjadi dalam selang beberapa detik.

Operasi penyelamatan sempat terhambat karena cuaca hujan lebat tapi upaya penyelamatan pun dilanjutkan dengan penerangan lampu sorot serta mendatangkan buldozer untuk mendukung mencari korban yang tertimbun longsor.

Dalam foto longsor malaysia 2011 dan foto korban longsor malaysia terlihat bahwa akibat longsor tersebut memporak porandakan bangunan di Madrasah Hidayah Al-Taqwa serta banyaknya korban longsor tewas yang tengah dievakuasi tim penyelamat.

Berikut ini Video longsor Malaysia tersebut :

1 comments:

lampu servis kaca pembesar said...

bencana alam longsor memang sangat menyengsarakan masyarakat...
lampu servis kaca pembesar

Related post