Foto Syur Jupe – Gaston

Foto Syur Jupe – Gaston. Maraknya foto syur artis Indonesia tampaknya seperti tak berujung. Kini Jupe dan Gaston akan melakukan foto tanpa busana bersama lewat body painting alias melukis seluruh badannya.

Aksi Foto Hot Jupe - Gaston dengan body painting tersebut merupakan bagian dari kampanye perlindungan terhadap satwa langka di Indonesia. Rencananya Julia Perez yang memiliki nama asli Yulia Rachmawati akan mengecat tubuhnya dengan gambar 40 binatang yang harus dilindungi. Menurut artis berusia 30 tahun ini, sang kekasih, Gaston Castano juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut wanita yang saat ini masih terlibat konflik dengan Dewi Persik tersebut menambahkan tubuhnya akan dihias binatang oleh seorang seniman wanita dari Bali. Tetapi, hal itu akan direalisasikan jika sudah mendapatkan izin dari Pemerintah. Dan Aksi foto Jupe dan Gaston tersebut tidak dibayar sepeser pun.

Jupe beralasan, aksi body painting merupakan cara yang efektif dalam menggugah kepedulian orang untuk menjaga satwa langka. Aksi body painting kampanye hewan langka yang dilakukan Jupe dan Gaston tersebut, akan dirilis pada Desember, bertepatan dengan hari AIDS sedunia.


0 comments:

Related post