Foto KD - Raul Menikah

Foto KD - Raul Menikah. Akhirnya Krisdayanti atau akrab disapa KD resmi berstatus istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Mereka kini sudah sah sebagai pasangan suami istri. akad nikah digelar di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3/2011).

"Kepada istriku tercinta, mas kawin ini berupa seperangkat alat salat, saya serahkan kepadamu tunai, semoga ada manfaatnya," ucap Raul mantap.

"Suamiku tercinta Raul Lemos, saya terima mahar ini, Insya Allah saya akan manfaatkan, semoga ridho dan berkah Allah selalu menyertai kita," jawab KD saat prosesi akad.

Usai penyerahan mas kawin tersebut, Raul mencium bibir KD 3 kali di hadapan para tamu. Dengan mesra dan sambil berdiri, Raul juga memberikan kecupan ke kening KD.
Kisah asmara KD dan Raul memang tidaklah mulus, mereka harus melewati banyak tantangan, bahkan hujatan pun mengiringi mereka. Apalagi KD dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

Sayangnya setelah akad nikah selesai, KD dan Raul langsung meninggalkan tempat. Mereka tidak bersedia memberikan sesi tanya-jawab pada wartawan.

Berikut Foto KD - Raul Menikah :








1 comments:

Oke Deh !!! said...

Pernikahan merupakan ikatan suci.... selayaknya harus dijaga karena merupakan amanah dan anugera Allah swt...

Related post