The Age

The Age. Koran The Age asal Australia menulis dalam Head Line beritanya mengenai Presiden RI, SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono. The Age menulis dalam artikelnya "Yudhoyono Abused Power" dan "Bambang: Thank You Ma'am". 

Koran The Age edisi Jumat 11 Maret 2011 memberitakan tentang penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden SBY selama menjabat menjadi Presiden RI. Tidak hanya itu, koran yang mengambil bahan berita dari kawat diplomatik Kedubes AS yang dibocorkan Wikileaks itu juga membeberkan korupsi penting yang dilakukan oleh SBY.

Dikatakan, secara personal SBY telah mengintervensi dan mempengaruhi jaksa dan hakim untuk melindungi tokoh politik yang melakukan tindak pidana korupsi. SBY disebutkan juga menggunakan intelijen negara untuk memata-matai rival politiknya.

Sejumlah nama besar juga disebut dalam pemberitaan tersebut, yaitu Ibu Negara, Ibu Ani Yudhoyono, mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Ketua MPR Taufiq Kiemas, mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji, TB Silalahi, dan pengusaha Tomy Winata.
 
Berikut Foto Koran The Age tersebut :


2 comments:

FIAN MUSE said...

menurut saya itu berita yang bersumber yang kurang dapat dipercaya. :)

KOMEN dan LIKE fanspage FACEBOOK saya yah ;)

http://fianmuse.blogspot.com/

dan

http://www.facebook.com/fianmuse.blogspot

solder uap said...

tapi kerennya, meskipun terkena musibah dahsyat negara jepang masih memegang tingkat perekonomian yang tinggi....

solder uap

Related post