Puput Melati Cerai

Puput Melati Cerai. Berita perceraian kembali datang dari selebriti Indonesia. Tepatnya Rabu ((23/2/2011) Puput Melati telah resmi bercerai dengan sang suami, Oddie Pratama di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten. 

Dari pernikahan Puput Melati dengan Oddie Pratama Wibowo yang dilangsungkan 24 Juni 2004 lalu itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Argia Lufen Atalia Wibowo, yang kini berusia 5 tahun. 

Sebelum gugatan cerai terhadap Puput Melati masuk ke pengadilan, upaya damai sebenarnya sudah berkali-kali dilakukan. Namun, tidak ada yang berhasil hingga akhirnya Oddie, sang suami memutuskan menggugat cerai mantan penyanyi cilik itu.

Gugatan cerai itu dilayangkan sekitar Desember 2010 di Pengadilan Agama Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang, Banten. Pria bernama Hendra, yang merupakaan sahabat Oddie yang memasukan gugatan tersebut.

Namun Hendra enggan memberitahu ada apa sebenarnya di balik perceraian keluarga sahabatnya itu. Hal itu dikarenakan dalam hal ini dirinya hanya sebagai mediator, bukan pengacara ataupun orang yang berhak mengungkap permasalahan keluarga Puput Melati.

Meski pun harus menghadapi keputusan berpisah dari sang suami, namun Puput Melati menyatakan siap dengan status barunya dan akan tetap menjalani profesinya sebagai seorang penyanyi.  Puput Melati juga menjamin pekerjaannya tak akan terbengkalai karena kehidupan pribadinya.

0 comments:

Related post