Iron Maiden Di Bali

Iron Maiden Di Bali. Setelah sukses tampil di Jakarta, kini  Iron Maiden tampil di Bali. Iron Maiden, Minggu (20/2) berhasil membius penonton yang hadir di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Bali yang dimulai pukul 20.00 WITA. Penampilan di Bali dalam rangkaian “The Final Frontier World Tour 2011” cukup unik karena sebagian besar penonton justru dari kalangan bule yang sedang berlibur di Bali.

Meski sempat terlambat lebih dari 1 jam dari jadwal yang ditetapkan yaitu pukul 18.00 WITA, kelompok musik Rock dari Inggris Iron Maiden ini tampil sangat memukau. Mereka menampilkan 20 lagu dari album “Final Frontier” berselang-seling dengan nomor lawas yang akrab dengan fansnya.

Penampilan Iron Maiden dimulai dengan band pembuka “Rise to Remain” yang digawangi Austin Dickinson, putra dari vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson.  Kelompok ini langsung menghentak dengan menampilkan lima lagu yang seluruhnya berwarna heavy metal.

Setelah mereka, Iron Maiden tampil dengan formasi lengkap, yakni Bruce Dickinson (vokal),Steve Harris (bas), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Andrian Smith (gitar), Nico McBrain (drum). Penampilan merke dibuka dengan lagu The Final Frontier, dilanjutkan dengan nomor lawas seperti El Dorado, Fear of The Dark,2 Minutes to Midnight, Big Quick or Be Dead.

Ribuan Troopers (fans Iron maiden) pun turut melakukan berbagai aksi yang diberikan aba-abanya oleh sang vokalis. Tidak tampak kelelahan pada penampilan kelompok yang sudah berdiri sejak tahun 1975 dengan personel yang sudah cukup gaek itu.

0 comments:

Related post