Indonesia Vs Turkmenistan 1-3

Indonesia Vs Turkmenistan. Pertandingan Pra Olimpiade antara Indonesia Vs Turkmenistan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (23/2/2011), berlangsung dengan tempo yang sedang. Meski kalah postur tubuh, namun Timnas Indonesia tetap bermain sangat baik.

Timnas Indonesia berhasil mencetak gol pembuka di babak pertama melalui Titus Bonai di menit ke 13. Tendangan bebas mendatar Oktovianus Maniani dibelokkan dengan tumit oleh Titus Bonai dan mengecoh kiper lawan. Skor Indonesia Vs Turkmenistas 1-0.

Namun keunggulan Timnas Indonesia tidak berlangsung lama, tim tamu butuh waktu tiga menit untuk menyamakan skor. Tendangan bebas di muka kotak penalti Indonesia berhasil dieksekusi dengan baik oleh Arslanmyrat Amanov. Meski tak terlalu kencang, sepakannya mampu menipu Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Skor imbang Indonesia Vs Turkmenistan 1-1.

Di babak kedua, Timnas Indonesia terlihat kelelahan dan lewat sebuah tekanan di sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Boliyan Alexandr untuk mencetak gol di menit 80. Skor Indonesia Vs Turkmenistan 1-2.

Lima menit kemudian, Turkmenistan berhasil menambah angka, lewat tendangan Vahyt dengan cara  membalikkan badan yang bersarang di pojok kiri gawang dan tak terjangkau oleh kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Skor akhir Indonesia Vs Turkmenistan 1-3.

Susunan pemain:
Indonesia : Kurnia Meiga; Safri Umri, Septia Hadi, Gunawan Dwi Cahyo, Johan Ahmad Farizi (Dias Angga Putra 56'); Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Oktovianus Maniani; Titus Bonai, Yongki Aribowo (Rishadi 68')

Turkmenistan : Geldiyev Batyr; Komekov Hemayat, Soyunov Shohrat, Atayev Ahmet, Annaorazov Serdar; Durdiyev Didar, Amanov Arslanmyrat, Tagayev Elman, Astanov Umidjan; Boliyan Aleksandr, Vahyt 

0 comments:

Related post