Foto Syur Aida Saskia

Foto Syur Aida Saskia. Aida Saskia kembali membuat sensasi dengan munculnya foto semi bugilnya yang beredar di intenet dengan pose tengah diguyur air pancuran. Foto  syur Aida yang tersebar ada 4 buah. Di salah satu foto tersebut, tampak Aida Saskia sedang mengguyur badannya dengan air.

Aida Saskia mengakui sebagai wanita yang ada di gambar ini. Namun, sebelum beredar di internet, ia mengatakan tidak tahu menahu soal foto syur dirinya yang diabadikan itu.

Aida mengatakan sudah mengecek gambar dirinya di internet. Ia menduga foto syur tersebut diambil saat ia tengah melakoni adegan mandi film perdananya. Aida tidak yakin siapa penyebar foto syur adegan mandinya di film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong'. Namun, ia menuding tim produksi K2K yang menyebarkan foto-foto tersebut.

Namun, wanita yang secara sepihak mengklaim pernah memiliki hubungan terlarang dengan Kiai Haji Zainuddin ini tidak berniat memperpanjang urusan ini. Ia mengatakan hanya akan meminta konfirmasi ke pihak manajemen artis yang menaunginya dan rumah produksi film.

Menurut Aida, pose foto itu masih tergolong wajar. Tidak ada unsur pornografi di dalamnya. "Masa iya, aku mandi pake baju tidur. Tapi aku enggak mau vulgar. Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," beber Aida.

Dalam foto syur lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra dan pakaian dalam. Namun hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas.

Sementara itu, KK Dheeraj tidak tahu menahu foto adegan mandi Aida dalam filmnya tersebar. Ia pun membantah jika dituduh sebagai penyebar foto syur tersebut.

Berikut foto-fotonya :


Gambar lainnya disini.


10 comments:

Ayyief Alkaff said...

Potret Film Horror Indonesia Saat Ini

berita terkini said...

iya neh film2 indonesia sudah gak berkualitas lagi kayak jaman2 dulu

Bajingfa said...

adsense mu ora metu CUK!! ra sido tak KLIK!!

admin said...

@ bajingfa : yo sing liyane to bro...

b.adam said...

biar kesohor kali tuh...

Anonymous said...

wah..ra mutu tenen je...

redtube said...

wah masak ini artis dulu sama aa gym

tube8

tube8 said...

emang bikin gregetan nih cewe

redtube

Anonymous said...

hot bitch luna maya fucked by ariel bastard peterpan, dokter pribadi Luna Maya menyatakan bahwa Luna Maya positive terinfeksi HIV/AIDS, terlihat dari memeknya yang bengkak setelah dientot ariel, dan bau busuk yang keluar dari memeknya sangat mengganggu aktivitasnya sebagai artis porno. para kru stasiun TV RCTI, SCTV, TRANSTV, dan Indosiar membenarkan hal itu, setelah pengambilan suting untuk film porno terbarunya yang akan dirilis tahun ini. foto serem memek luna maya
foto1
foto2
foto3
foto4
foto5

Admin said...

Bir üstteki yorumcu olum sen sapıkmısın ne sikim fotolar onlar..
penis büyütücü
ereksiyon
v-pills
v-pills
kamagra jel
koltuk
sürücü kursu
iş elbiseleri
v-pills
v-pills
v-pills
v-pills
taciz
erotik hikayeler
porno izle
seksi fotolar
promosyon
sürücü kursu

Related post