Foto Lee Hendrie Bermain Di LPI

Foto Lee Hendrie Bermain Di LPI. LPI kembali membuat kejutan, eks gelandang Aston Villa tahun 1995-2007 dan juga pernah membela Timnas Inggris ini bergabung ke Bandung FC. Begabungnya Lee Hendrie ke Bandung FC ternyata tidak hanya menyita perhatian media di Indonesia. Keputusan Lee Hendrie  ini juga menjadi pemberitaan di Inggris sana.

Lee Hendrie menandatangani kontrak dua tahun dengan Bandung FC. Pemain berumur 33 tahun ini diharapkan sudah bisa bermain di Liga Primer Indonesia (LPI) akhir pekan ini. Mengoleksi satu cap bersama Inggris, Lee Hendrie kemudian dilepas Bradford City yang berkompetisi di divisi tiga Inggris.

Saya bangga mendapatkan kesempatan ini, kata Lee Hendrie yang belum pernah bermain di luar Inggris. Tak cuma Lee Hendrie dan Bandung FC, Daily Mail yang merupakan salah satu harian terpandang di Inggris juga mengupas tentang LPI.

Meski dunia persepakbolaan Indonesia sedang panas karena perseteruan LPI Vs PSSI, namun setidaknya warga Inggris jadi tahu LPI merupakan liga alternatif di Indonesia. Daily Mail juga menguas tentang keberadaan LPI sebagai liga profesional yang didukung Kementerian Pemuda dan Olahraga, namun ditentang PSSI selaku asosiasi sepakbola Tanah Air.

Berikut Foto Lee Hendrie Di Bandung FC :



0 comments:

Related post