Cynthiara Alona Lepas Jilbab

Cynthiara Alona Lepas Jilbab. Ada kabar yang cukup mengagetkan dari seorang Cynthiara Alona (25), pada 2010 lalu tampil berjilbab, mengaku mulai menanggalkan salah satu penutup aurat perempuan itu tahun ini. Namun, aku model dan pemain film ini, itu tak berarti ia kembali tampil berani seperti sebelum mengenakan jilbab.
   
"Saya ingin jadi diri sendiri dan berkarier. Jadi, masih belum pakai jilbab dulu lah," ucap pemilik nama lengkap Cut Cynthiara Alona ini mengenai alasannya melepas jilbab. "Kalau untuk diomongin orang sih itu sudah pasti. Tapi, aku sudah siap lah untuk itu," sambungnya.

Tapi, aku Cynthiara Alona lagi, ia berusaha untuk tidak lagi main dalam film panas. "Kalau film pun aku akan coba berhenti memerankan film panas," ucapnya.

Selain itu Aktris Cynthiara Alona ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan lebih lebar lagi. Alona pun akan segera membuka bisnis manajemen artis.

Usaha yang diberi nama Alona Musicenter Indonesia (AMI) itu rencananya akan dirilis pada 7 Januari 2011. Nantinya manajemen artis ini tidak hanya mengelola bintang film atau sinetron saja, namun semua bidang hiburan.

"Maunya di semua bidang entertainment. Film dan musik dan sekaligus jadi artisnya juga," ujar Cynthiara Alona dihubungi via ponselnya, Minggu (2/1/2011).

Berawal dari hobi, bintang film 'Kawin Kontrak Lagi' itu pun memberanikan diri untuk membuka usaha tersebut. Perempuan berusia 25 tahun itu ingin menjadikan bisnisnya sebagai investasi masa depan.

"2011 aku buka usaha baru (manajemen artis) dan jadi penyanyi. Itu pasti," terang Cynthiara Alona bersemangat.

1 comments:

jilbab terbaru 2011 said...

semoga diberi hidayah untuk senantiasa istiqomah berjilbab ..kep update yaa artikelnya ..ikut mantau ..salam

Related post