www.ticketsas.com Kacau

www.ticketsas.com. Ternyata kekacauan tidak hanya terjadi di proses penjualan tiket final AFF Suzuki Cup 2010 secara manual. Kekacauan juga terjadi pada sistem pemesanan tiket online melalui situs www.ticketsas.com. Kekacauan terjadi dalam dua hari penjualan tiket kategori I dan II di Stadion Gelora Bung Karno. Hari ini, penjualan tiket manual diliburkan dan yang dijual adalah tiket VIP Barat, VIP Timur dan VVIP.

Seperti diketahui, penjualan tiket online ini dilakukan melalui situs www.ticketsas.com mulai hari ini pukul 10.00 WIB tadi. Tiket yang dijual di situs ini adalah tiket kelas VVIP, VIP Barat dan VIP Timur. Situs resmi ini dibuka khusus hari ini saja, Sabtu (25/12) dan melayani penjualan tiket VIP tribun timur seharga Rp 350 ribu, VIP tribun barat Rp 500 ribu dan VVIP Rp 1 juta.

Kekecewaan kembali melanda para pemburu tiket leg 2 final AFF Suzuki Cup 2010 yang ingin membeli lewat jalur . Kurang dari satu jam penjualan tiket online dibuka, tiket dinyatakan sold out!

Namun kekecewaan kembali menaungi para pemburu tiket karena banyak yang tidak kebagian walaupun sudah nongkrong di depan komputernya sejak sebelum penjualan dibuka. Dalam situs ticketsas.com, tertulis bahwa tiket untuk partai final leg 2 di Stadion Gelora Bung Karno telah terjual habis.

Sayang, meski dipadati pengunjung situs untuk memesan tiket, laman ini masih minim informasi. Bahkan nama-nama peserta Final yang seharusnya ditampilkan masih terlihat kosong.

Penjualan tiga kelas tertinggi itu dilakukan melalui situs penjual tiket, www.ticketsas.com. Namun situs ticketsas.com susah sekali diakses. Setelah menunggu lebih dari lima menit, situs tersebut dapat diakses, namun tidak ada keterangan apapun mengenai cara pembelian tiket leg 2 final antara Indonesia vs Malaysia.

Hal ini menimbulkan keresahan di kalangan peminat yang sudah menunggu-nunggu sejak pagi. Mereka khawatir situasi ini tetap terjadi saat pembukan penjualan dilakukan pukul 10.00 WIB.

Karena putus asa dengan sistem penjualan tiket yang amburadul, beberapa orang memilih untuk tidak menonton langsung di SU GBK dan berencana untuk menyaksikan partai Indonesia vs Malaysia di rumah masing-masing.  

0 comments:

Related post