Indonesia Vs Thailand 2-1

Indonesia Vs Thailand, Setelah sekian lama akhirnya hari ini Indonesia berhasil menundukan Thailand dengan skor 2-1. Meskipun ball possition dikuasai oleh Thailand dan tertinggal lebih dulu, namun Indonesia bisa membalikan kedudukan.

Di menit 68, gol Sukha yang tercipta dari tendangan kaki kanan meneruskan umpan kepala Kirait Keawsombut praktis membungkam puluhan ribu pendukung Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Indonesia yang berusaha membalas memetik hasilnya di menit 80 melalui eksekusi penalti striker pengganti, Bambang Pamungkas. Penalti ini didapatkan setelah Cristian Gonzales dijatuhkan Panupong Wongsa di kotak terlarang.
Akhirnya di menit 86 Arif Suyono mencoba untuk masuk kotak penalti lawan dan tembakannya tepat mengenai tangan mengenai tangan Wongsa yang mencoba menghalau bola. Indonesia mendapat penalti kedua Selain penalti, wasit juga mengusir Wongsa karena telah menerima dua kartu kuning.

Bambang yang kembali dipercaya jadi algojo mengarahkan bola ke sudut yang sama dengan penalti pertamanya dan gol! Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Thailand!

0 comments:

Related post