Sadis! Foto TKW di Arab Saudi Yang Digunting Mulutnya Oleh Majikannya

Sadis! Foto TKW di Arab Saudi Yang Digunting Mulutnya Oleh Majikannya. Seorang tenaga kerja wanita (TKW) dirawat di RS King Fahad. TKW ini mengalami penyiksaan oleh majikannya, bahkan mulutnya digunting.

Dubes Indonesia untuk Arab Gatot Abdullah Mansyur mengaku masih meneliti kasus tersebut. Dia mengaku belum tahu nama ataupun identitas TKW tersebut. Namun pihaknya siap memberikan perlindungan hukum.

"Kami siap memberikan perlindungan dan pembelaan hukum di pengadilan," ujar Gatot, Minggu (14/11/2010).

Kondisi TKW malang tersebut sangat memprihatinkan. Selain bibirnya digunting. Di seluruh wajahnya tampak bekas luka.Tampak luka di kening, kedua alis, hidung, pipi dan dagu wanita malang tersebut. Kondisinya pun sangat lemah.

Berikut Foto TKW yang digunting mulutnya tersebut :


15 comments:

lowongcpns terbaru said...

kok tidak ada yang komentar?

http://lowongcpns.blogspot.com

Anonymous said...

sadisss..., tuh majikan

Anonymous said...

dasar arab biadab,binatang dan jahanam.

SUPAYA ANDA KUAT SEX SEPERTI ANDA MAU said...

woow sampai di gunting segala bibirnya,kejamnya

Blog Prediksi Skor Pertandingan Bola said...

semoga cepat sembuh ya, dan bisa kerja lagi jadi TKW

david gho said...

lebih sadis lagi, kalo pemerintah kita tutup kasusnya tanpa kejelasan hukuman bagi majikan sadis tsb.para wakil rakyat sanggupkah kalian bela wong cilik!!!

Anonymous said...

Knp mesti jd TKW,kalo trus di Siksa,gak di Arab,malaysia.smuanya sama,lebih baik Hidup di Negeri sendiri walaupun Hidup Susah,dkt Dgn Keluarga dan tidak ada rasa penyesalan,kalo sdh trjadi kyk gini,mau ngomong apa..smuanya gak ada kejelasan..sdh bnyk kasus yg gak tuntas,gak usah di Luar Negeri,di dalam negeri sendiri lg susah ..sgt miris sekali

Anonymous said...

yang bisa di salahin ya tkw nya sendiri, uda tau banyak tkw di siksa,masih aja mau jadi tkw,klo uda gini,jgn repotin siapa2 dong,uda tau sakit masih aja di coba,

Andesit said...

sadis yah

Tongkonanku said...

Biadap banget tuh majikannya. Semoga, pelakunya dapat hukuman yang setimpal di dunia dan aherat.

Anonymous said...

TKW nya gak salah,yang salah itu para pejabat2 kita krn gak bisa kasih lapangan kerja yg layak buat mereka.dan yg paling salah lagi majikan arab itu karena takberprikemanusiaan.semoga arab2 biadad itu mendapatkan hukuman dunia dan akhirat.

Anonymous said...

kyaknya TKW kita paling byk di siksa di arab sana,kenapa yaaa perbuatan mereka biadab-biadab?

Anonymous said...

astagfirullahaladzim....
kejamnya..... mereka itu manusia atau binatang,bisa melakukan hal sekejam itu
mudah-mudahan gusti allah membalas dengan memasukkan mereka ke neraka jahannam. amin,,,,

Amama Ali said...

mo gimana lagi, lha wong pemerintah kita juga gak perhatian
http://newmegapro.wordpress.com/2010/11/16/nostalgia-tkw-indonesia-seharga-5-riyal/

Anonymous said...

sampah itu org arab!
tolong selesaikan ini..usat tuntas..kenapa tidak berprikemanusiaan?!

Related post