Oprah Winfrey ditemukan tewas di rumahnya

Oprah Winfrey, umur 54, ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Chicago, Illinois pukul 08:21 pada 20 September 2008. Dia tampak berdarah dan lebam di sekitar matanya, luka peluru di perutnya dan beberapa luka dan memar atas dan bawah tubuhnya. Mereka curiga dia dipukuli di tengah malam, dan ditembak di bagian sisi tubuhnya dengan pistol berperedam. Menurut FBI, ia dibunuh di sekitar 01:00-02:00 pagi ini.

"Saya tidak mendengar apa-apa, aku sudah bangun hingga pukul 04:00 malam, menonton TV dan membaca beberapa buku, tidak ada yang mencurigakan itu, yang terdengar atau yang terlihat, aku bahkan pergi ke luar untuk beberapa 'CIGS' beberapa kali dan tidak melihat apa-apa"-Markus Julane, Oprah tetangga dekat.

"Siapa yang melakukannya?" Sebuah pertanyaan yang populer sudah diminta sejak situasi. Yah, FBI tidak tahu apapun tentang siapa yang bisa saja melakukan hal yang mengerikan ini dengan kurangnya bukti dan saksi. Saat ini sedang berlangsung melalui proses scanning sebuah rumah di mana mereka akan mencari tahu lebih banyak tentang pembunuh bayaran, yang mudah-mudahan akan mengungkap jejak kaki, sidik jari, atau hal lain yang bisa dijadikan bahan untuk mengungkap pembunuhan kejam ini.

Source : http://oprahsdeath.wordpress.com/200...infreys-death/



4 comments:

ket-OPRAkH said...

Waduh.. Hoax basi niy.. Sudah setahun lalu hoaxnya beredar. Mosok sept tahun ini naik lagi. Teliti lagi ah

admin said...

wah hoax to ternyata... ketipu aku... yah, terlanjur diposting, gpp ningkatin traffic.. lumayan.

siloam said...

hoax ato tidak yang penting posting bro.. santai aja... keep posting, postinganmu keren kok...

Anonymous said...

ah masak sih? inpo yang barusan gw terima kemarin semua ini cuma hoaxxx!!!

Related post