Inilah mobil para menteri Indonesia yang lebih mewah

Menteri-menteri kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono dikabarkan akan menggunakan mobil yang lebih mewah daripada mobil menteri saat ini.

Kabarnya pada kabinet mendatang akan menggunakan mobil Toyota Crown Majesta yang harganya di Jepang mencapai Rp 659 juta sampai Rp 746 juta saat diluncurkan awal tahun ini di Jepang. Mobil ini memang lebih mahal dari mobil dinas para menteri kabinet SBY sekarang yakni Toyota Camry yang varian paling mahalnya 'hanya' mencapai Rp 641 juta.

Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia yakni PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemasok merek Toyota mengakui memang ada rencana menggunakan Crown Majesta sebagai mobil para menteri.

"Iya waktu itu pernah ada, tapi sampai saat ini saya nggak tahu lagi perkembangan itu," kata GM Marketing Planing Customer Relation Division PT TAM Widyawati Soedigdo.

Menurutnya, niatan pemerintah itu hingga saat ini belum ada perkembangan dan penjelasan. Dan Widya menegaskan, kemungkinan perkembangan ke arah itu setelah pelantikan menteri pada kabinet baru.

"Dan bisa saja, apa setelah pelantikan kabinet baru, baru pemerintah mengajukan lagi. Semua itu bisa terjadi," tuturnya.

Jika pergantian itu terealisasi, TAM melalui diler utamanya yakni Auto2000 yang akan menyalurkan mobil itu.

Crown Majesta selama ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Mercedes-Benz S-Class dan BMW seri 7. Jadi bisa dibilang dua mobil itu adalah seteru Crown Majesta. Ini dia gambar mobil tersebut :









4 comments:

maseta said...

mau dong satu....

Mobil Baru said...

Mobil mewah..... pengen punya gan :)

Anonymous said...

coba di belikan gerobak dan kios untuk modal warga miskin ..

dapet berapa gerobak tuh.
atau buka lapangan pekerjaan.
mungkin gak ada lagi pengemis.

gaji udah gede .. beli aja sendiri tuh mobil

asdasdasd said...

dewa poker

Related post