Foto-foto meninggalnya W.S Rendra

Indonesia kembali berduka setelah beberapa hari yang lalu kehilangan sosok yang eksentrik seperti Mbah Surip yang meninggal dunia, kini giliran budayawan W.S Rendra yang kembali berpulang. Meninggalnya budayawan WS Rendra membuat kerabat dan kawan-kawannya berduka. Mereka berdatangan melayat jenazah Rendra. Tangis air mata untuk sang penyair, si Burung Merak.


















4 comments:

aryani said...

Inna lilahi wa ina lilahi rojiun
telah meninggal dunia Alm.bpk Rendra
semoga amal perbuatan selama di dunia di terima di sisi ALLAH SWT
Amien..............

Kami Seluruh Anak Zetem ikut berduka cita yg sedalam-dalam nya

doni said...

Indonesia berduka kembali... selamat pak Rendra...

opie said...

Kini Burung Merak itu tlah prgi,& tak prnah kmbali.Namun karya & namamu tak akan lekang oleh wktu.Slamat jln "WS.Rendra".Walau muka tak pernah bertatap,tapi doa ku akan sllu menyertaimu,menuju kepangkuan-Nya

ahmadnizamhamid said...

Dari DIA kita datang dan kepada DIA jua kita kembali.saya dan keluarga turut berdukacita yang amat sangat diatas berpulangnya Almarhum Bapak Rendra ke pangkuan Al-Khalik.
Rendra,saya kira bukan hanya milik Indonesia namun suara dari mata-batinnya melewati tapal-batas sempadan negara.di Malaysia Si Burung Merak ini turut gah berdiri dan harum namanya.
Puisi-puisi dan suara kemanusiaan Rendra berkumandang hingga ke langit ketujuh;puisinya menjadi dorongan kepada anak-anak muda untuk berani berkata TIDAK kepada penguasa yang zalim.
selamat jalan Bapak Rendra yang terhormat,semoga Allah akan memberkati rohmu,al-Fatihah.

-lanai lestari,kuala semantan,pahang darulmakmur,malaysia
070809

Related post