Honda CBR 250 Indonesia

Honda CBR 250 Indonesia. Bagi para pecinta motor Honda, bersiap-siaplah untuk motor keluaran baru dari Honda yang lebih garang. Honda baru saja meramaikan pasar roda dua Indonesia dengan CBR 250R. Honda pun yakin motor yang bergenre sport tersebut bakal laris manis di Indonesia. Setidaknya 10.000 unit untuk tahun ini.

Honda CBR 250R ini dibekali mesin CS250RE, liquid cooled, 4 tak DOHC dan single silinder yang memiliki kapasitas bersih 249 cc serta boreXstroke 76x55 dan rasio kompresi 10,7.

Mesin tersebut bersanding dengan transmisi 6 percepatan dan sistem injeksi khas Honda, programmed fuel injection system (PGM-FI) yang membuatnya ramah lingkungan dengan standar emisi Euro3. CBR 250 dilepas dengan dua tipe yakni versi standar tipe full spec yang dilengkapi fitur ABS.

Fitur ABS yang menyokong sistem pengereman CBR 250R sendiri merupakan fitur ABS pertama yang diaplikasi di motor 250 cc. Biasanya fitur ini banyak digunakan di mobil atau motor dengan kapasitas mesin besar.

Sementara di bawah jok CBR 150R terselip mesin berkapasitas 150 cc DOHC 4-katup transmisi 6-percepatan. Suhu mesin lebih dingin dengan berpendingin cairan dan kipas elektrik. Tidak sampai disitu saja, di motor ini Honda juga membekali sistem injeksi (PGM FI) untuk penyuplai minyak ke ruang bakar, sistem yang lebih hemat dibandingkan dengan karburator biasa. 

Untuk pengamanan, disc brake di kedua kaki dipasang dan dipadukan dengan 1 piston di setiap kalipernya.

Berikut Foto Honda CBR 250 Indonesia :










0 comments:

Related post